Tingkatkan Pelayanan, LPMP Provinsi Sulawesi Tengah Lakukan Vaksinasi Booster kepada Pegawai

Rabu, 9 Februari 2022. LPMP Provinsi Sulawesi Tengah sebagai lembaga penjaminan mutu mempunyai tugas untuk memberikan pelayanan prima kepada masyarakat di Sulawesi Tengah, khususnya pada sektor pendidikan maupun masyarakat secara umum. Sebagai bentuk komitmen pelayanan tersebut, Sejumlah 88 Pegawai LPMP Provinsi Sulawesi Tengah baik PNS maupun PPNPN melakukan Vaksinasi yang ketiga (booster).

Kasubbag TU LPMP Provinsi Sulawesi Tengah, Ardin, S.E., M.E., menyampaikan bahwa ”pemberian vaksinasi kepada pegawai dilakukan sebagai upaya mendukung kebijakan pemerintah untuk memutus mata rantai Covid-19 yang saat ini mulai menunjukan grafik yang meningkat, ditengah perkembangan varian Omicron”. Ardin juga menegaskan bahwa “selain itu upaya vaksinasi booster ini juga dilakukan untuk menjamin kondisi kesehatan seluruh pegawai dalam menjalankan Tugas dan Fungsi (Tusi) memberikan pelayanan dalam keadaan sehat dan tidak menimbulkan kekhawatiran di masyarakat.  Sehingga  pelayanan kepada masyarakat akan berjalan dengan maksimal dan meminimalkan penyeberan Covid-19, khususnya di Provinsi Sulawesi Tengah”.

Pelaksanaan Vaksinasi Booster di LPMP Provinsi Sulawesi Tengah bekerja sama dengan Kesehatan Brimob Polda Sulawesi Tengah, bertempat di Gedung Polibu 2 LPMP Provinsi Sulawesi Tengah. Dalam proses pelaksanaan vaksinasi, tetap menerapkan protokol kesehatan.  Untuk menghindari terjadinya kerumunan, pegawai dibagi dalam tiga gelombang. Gelombang pertama dimulai pukul 08.00 – 09.00, kedua pukul 09.00-10.00, dan ketiga pukul 10.00-11.00.    Ananda&Marnih Malkab

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.