Silaturahmi Dinas Pendidikan Kab. Morowali Utara ke LPMP

Palu, 14 Maret 2022. LPMP Provinsi Sulawesi Tengah pada hari Senin ini kedatangan tamu dari Dinas Pendidikan Kabupaten Morowali Utara. Bertempat diruang kepala, kepala LPMP Provinsi Sulawesi Tengah, bapak H. Muhammad Askari, S. H., M. Si.,  menerima Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Morowali Utara, bapak Moh. Ridwan DM, S.Ag.,  dan staf kusus bidang pendidikan Kab. Morowali Utara.

Moh. Ridwan menyampaikan  maksud kedatangannya adalah untuk silaturahmi dan sekaligus koordinasi dengan LPMP Provinsi Sulawesi Tengah. Beliau menyampaikan bahwa visi misi  Kabupaten Morowali Utara diperioritaskn pada sektor kesehatan dan Pendidikan. Di bidang pendidikan adalah meningkatkan pelayanan pendidikan yang lebih berkualitas melalui pembiayaan pendidikan gratis, peningkatan kuantitas dan kualitas tenaga pengajar, pemberian beasiswa dan penambahan sarana pendidikan guna menciptakan sumberdaya manusia yang cerdas, kreatif, inovatif dan bertaqwa. Olehnya itu kadis Pendidikan yang baru di lantik ini melaksanakan koordinasi terkait penjaminan mutu pendidikan di Kab.  Morowali Utara.

  • Kepala LPMP Provinsi Sulawesi Tengah, bapak H. Muhammad Askari, S. H., M. Si., didampingi bapak Dr. Abdul Gani, M. Si.,  Udding, S. Pd., M. Pd.,  Moh. Isnain A.L., S.Kom., M. Si, dan Syamsu Alam, S. Si., M. Si., mempresentasikan rapor mutu pendidikan tahun 2020 dan rapor Dapodik kab. Morowali Utara kepada kadis pendidikan dan staf khusus.

Moh. Ridwan setelah mendengarkan paparan dari tim analis data mutu pendidikan dan rapor Dapodik  yang dilanjutkan dengan diskusi , menyampaikan bahwa dalam waktu dekat akan melakukan pertemuan dengan kepala sekolah untuk menindaklanjuti hasil rapor mutu Pendidikan dan rapor Dapodik .

Diakhir pembicaraan, Kepala LPMP menyampaikan bahwa akan diaksanakan Rakortek Pendidikan di bulan Maret ini dan  bapak kadis menyampikan bahwa akan melakukan koordinasi dengan Bappeda Kab. Morowali Utara sesampinya di Morowali Utara nanti.    Marnih Malkab & Moh. Isnain

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.