Penyerahan Penghargaan ASN Berprestasi dan Pelepasan Pegawai Purna Bakti LPMP Provinsi Sulawesi Tengah Tahun 2022

Senin, 31 Januari 2022 bertempat di Polibu Utama, LPMP Provinsi Sulawesi Tengah melaksanakan kegiatan Penyerahan Penghargaan ASN Berprestasi dan Pelepasan Pegawai Purna Bakti yang dirangkaikan dengan silaturahmi bersama purna bakti lainnya. Kegiatan ini dihadiri oleh pejabat, pegawai, purnabakti, dan keluarga almarhum purnabakti yang ada dilingkungan LPMP Provinsi Sulawesi Tengah.

Ardin, S.E., M.M. Kasubbag umum LPMP Provinsi Sulawesi Tengah sebagai pelaksana kegiatan melaporkan bahwa kegiatan ini dilaksanakan dengan agenda: pelepasan purnabakti dan Pemberian penghargaan kepada ASN berprestasi dalam kurun masa penilaian tahun 2021. Menurut Ardin “dalam pemberian penghargaan kepada sepuluh (10) ASN berprestasi ini, telah membentuk Tim pemilihan dan sudah bekerja melalui berapa tahap, pada hari ini akan mengumumkan kesepuluh penerima penghargaan tersebut”.

Kepala LPMP Provinsi Sulawesi Tengah, Muhammad Askari, S.H., M.Si., dalam sambutannnya menyampaikan “rasa berterimakasih kepada purnabakti dan keluarga almarhum purnabakti yang hadir pada acara silaturahmi ini, kita terus menjalin silaturahmi dengan keluarga besar LPMP”. Askari menambahkan bahwa “pegawai LPMP melaksanakan tugas sebagai pelayan masyarakat. Secara umum bahwa semua pegawai bekerja secara maksimal, setiap tahun mengalami peningkatan. Untuk itu kami sebagai pimpinan perlu memberikan apresiasi kepada pegawai yang memiliki semangat kerja. Memacu motivasi kepada pegawai untuk meningkatkan kualitasnya untuk memberikan pelayanan kepada masyarakat. Setiap tahun kita akan berusaha memberikan penghargaan kepada ASN yang berprestasi, baik itu PNS maupun Non PNS”. Askari menyampaikan pesan sekaligus motivasi pada pegawai LPMP “Corenglah dinding dengan prestasi saudara, sebab prestasi itulah yang menjadi kenangan yang baik untuk kita. Marilah kita berlomba-lomba untuk meraih prestasi. Kita melakukan perubahan, melakukan inovasi, teruslah memberikan contoh kepada masyarakat untuk mencapai visi misi untuk lembaga kita”. Diakhir sambutannya, Askari menyampaikan kepada keluarga almarhum, janganlah sungkam untuk datang di LPMP, kita semua tetap menjadi keluarga besar LPMP Provinsi Sulawesi Tengah”.

Pemberian penghargaan kepada ASN berprestasi berdasarkan penilaian selama kurun waktu tahun 2021 dengan kriteria penilaian adalah: Capaian SKP, Disiplin, dan Penilaian Rekan Sejawat selama. Penetapan pegawai yang mendapatkan penghargaan tertuang dalam SK Kepala LPMP Provinsi Sulawesi Tengah Nomor 0196/C7.54/KP.04.01/2022 Tanggal 31 Januari 2022 tentang Penerima Penghargaan ASN Berprestasi.

ASN yang menerima penghargaan tersebut adalah:
1. Fungsional: Sukmawalia, S. Pd., M. Pd., dan Milka, S. Pd., M. Pd
2. Subbag Umum: Diah Widuri, S.E., M.M., Dwi Winarti, S.E, dan Hasman, S. Pd., M. Pd
3. Sistem Informasi: Dr. Marnih Malkab, M. Pd
4. FPMP: H. Syatrawati, S.S., M. Hum
5. PMS: Feronika, S. Pd., M. Pd.
6. PPNPN Satpam: Berlin
7. PPNPN Non Satpam: Rosmawati

Kesan pesan dari purnabakti, yang dalam hal ini diwakili oleh Drs. Nanang Triona Basuki, M. Pd. Dalam sambutannya disampaikan bahwa “kerjasama, disiplin, tanggung jawab, dan komitmen yang didapatkannya selama bekerja di LPMP menjadikan pelajaran yang sangat berharga. Kebersamaan dan kekompakan dalam melaksanakan pekerjaan menjadi penyemangat dalam bekerja di LPMP”. Nanang menambahkan bahwa “Selalu mendoakan agar lembaga ini selalu memberikan penjaminan mutu yang terbaik kepada masyarakat”. Diakhir sambutannya, Nanang mengucapkan “Terimakasih atas kerjasama, bimbingan selama menjalankan masa tugas dan memohon maaf apabila dalam pelaksanaan tugas tidak bekerja secara maksimal”.

Kesan Pesan dari ASN Berprestasi yang diwakili oleh Sukmawalia, S. Pd., M. Pd. Dalam sambutannnya menyampaikan “rasa terimakasih kepada kepala LPMP dan semua jajarannya yang telah memberikan apresiasi kepada ASN yang berada di lingkungan LPMP”. Sukmawalia memberikan motivasi kepada pegawai lainnya bahwa “sebagai pegawai bukan saja datang duduk dikantor, tetapi kita harus mencari inovasi yang bisa bermanfaat untuk kita di LPMP dan masyarakat”. Marnih Malkab

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.