ULT LPMP Provinsi Sulawesi Tengah Melaksanakan Kegiatan Konsultasi Daring

Rabu, 7 April 2021, ULT (Unit Layanan Terpadu) LPMP Provinsi Sulawesi Tengah melaksanakan kegiatan Konsultasi Daring melalui Zoom Meeting, mulai pukul 09.30 s.d. 12.00 wita . Kegiatan ini dilaksanakan sebagai inovasi untuk lebih mengoptimalkan layanan yang diberikan oleh ULT kepada guru di masa pandemi covid sekarang ini.
Topik layanan konsultasi yang diberikan kepada guru adalah NUPTK, DAPODIK, PPG, PAK (Golongan IV b ke atas), PSP, PGP, Aktivasi Akun Guru Pembelajar, Layanan Sertifikat Hasil Diklat.
Menurut Ketua ULT LPMP Provinsi Sulawesi Tengah, bapak Moh. Isnain A.L., S.Kom., M.M., bahwa “kegiatan ini dilaksanakan untuk mengoptimalkan layanan yang diberikan ULT LPMP Provinsi Sulawesi Tengah dimasa pandemi ini, rencananya ULT langsung ke daerah untuk memberikan informasi tapi karena keadaan belum memungkinkan sehingga kegiatan ini dilaksanakan secara daring dan Insya Allah apabila situasi atau keadaan sudah membaik, kami dari ULT akan langsung ke daerah dan sekolah untuk memberikan layanan dan informasi kepada guru dan tenaga kependidikan lainnya”. Isnain menyampaikan kepada peserta kegiatan bahwa “tim back office ULT LPMP Provinsi Sulawesi Tengah selalu siap memberikan informasi kepada guru dan tenaga kependidikan maupun pelanggan lainnya apabila ada hal-hal yang ingin dikonsultasikan”. Marnih Malkab

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *