Sosialisasi Porgram Kerja SPI Tahun 2021 dan Pendampingan Reviu Peta Risiko

Selasa, 30 Maret 2021, LPMP Provinsi Sulawesi Tengah melaksanakan kegiatan Sosialisasi Porgram Kerja SPI Tahun 2021 dan Pendampingan Reviu Peta Risiko di Ruang Polibu 2. Kegiatan ini merupakan salah satu program kerja SPI tahun 2021. Peserta pada kegiatan ini adalah koordinator substansi PMS, FPMP dan SI, koordinator widyaprada, perwakilan staf dari setiap substansi, koordinator urusan subbagian TU, dan tim SPI.
Kegiatan ini dibuka secara resmi oleh plt. Kepala LPMP Provinsi Sulawesi Tengah, yang diwakili Kasubbag TU bapak Ardin, S.E., M.E. Saat membuka kegiatan Sosialisasi Program Kerja SPI Tahun 2021 dan Pendampingan Reviu Peta Risiko menyampaikan bahwa “manajemen peta risiko penting, sebagai upaya agar tidak terjadi risiko di masa depan, namun jika terjadi, kita dapat meminimalisir sebaik mungkin dampak atas risiko tersebut”.
Kegiatan ini kemudian dilanjutkan dengan pemaparan program kerja SPI 2021 yang disampaikan oleh Ketua SPI LPMP Provinsi Sulawesi Tengah, bapak Saparuddin, S.Pd. Beliau memaparkan lebih detail rencana 7 program kerja SPI Tahun 2021 dan sekaligus menegaskan bahwa SPI akan memantau meminimalisir risiko sebaik mungkin.
Setelah pemaparan program kerja SPI, dilanjutkan dengan pendampingan reviu peta risiko tahun 2021 yang dipandu oleh Ibu Milka, S. Pd., M. Pd. Peta risiko yang sudah dibuat oleh substansi dan urusan kemudian diserahkan ke tim SPI, selanjutnya dibahas bersama oleh peserta kegiatan. Marnih Malkab & Nuning Yarti

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *