LPMP Provinsi Sulawesi Tengah Laksanakan Apel Pagi

Senin, 15 Maret 2021 pukul 08.30 Wita,  LPMP Provinsi Sulawesi Tengah melaksanakan kegiatan Apel Pagi Daring melalui Zoom Meeting. Kegiatan ini merupakan salah satu rencana aksi ZI WBK Tahun 2021 dari area manajemen perubahan yang disetujui  pada saat rapat program kerja ZI WBK tanggal 5 Maret 2021 di ruang rapat Polibu 2. Ditetapkan bahwa apel daring melalui zoom meeting setiap hari Senin pagi pukul 08.30 dan Jumat sore pukul 16.30 Wita. Apel ini diikuti oleh seluruh pegawai LPMP Provinsi Sulawesi Tengah.

Pelaksanaan apel pagi setiap hari senin ini dimaksudkan untuk menyampaikan informasi-informasi penting yang akan dilaksanakan dalam minggu tersebut secara tatap muka melalui zoom meeting. Apel sore setiap hari Jumat akan menyampaikan capaian pekerjaan yang sudah dilaksanakan dalam minggu tersebut, pada saat pelaksanaan apel sore ini akan diumumkan juga rekap statistik SINDE dan pengisian Log Harian dari setiap pegawai.

Penerima apel daring ini berdasarkan jadwal yang sudah dibuat oleh urusan kepegawaian. Penerima apel adalah plt. Kepala LPMP, kepala sub bagian TU, koordinator substansi dan fungsional. Apel pagi tanggal 15 ini dipimpin oleh plt. Kepala LPMP Provinsi Sulawesi Tengah, H. Muhammad Askari, S.H., M.Si. Ada beberapa hal yang disampaikan, diantaranya adalah: 1) Program Sekolah Penggerak sudah melewati dua tahap, kita akan tetap mendampingi kepala sekolah untuk memasuki tahapan selanjutnya; 2) kasubbag TU agar segera mengoordinasikan pelaksanaan vaksin ke Dinas Kesehatan. Pelaksanaan vaksin untuk pegawai LPMP agar secepatnya dilakukan, mengingat kita akan memasuki bulan ramdhan; 3) mengajak kepada seluruh pegawai untuk membiasakan menulis. Kita buat tim kemudian dibahas bersama tema atau permasalahan yang akan kita kaji, dan kalau bisa kita (tim maksudnya) dibuat dalam bentuk buku dan kita akan bekerja sama dengan percetakan; dan 4) pegawai diharapkan tetap bekerja  walaupun BDR, jangan log harian dijadikan penghias tugas bapak ibu sebagai ASN, tapi dimasa pandemi ini kita tetap harus bekerja sesuai tugas kita. Diakhir arahannya, Askari menyampaikan kepada peserta apel untuk tetap semangat bekerja dan menjaga kesehatan.    Marnih Malkab

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *