SD Unggulan Putra Kaili Permata Bangsa”Mendulang Prestasi Emas di Masa Pandemi Covid 19″

Https://youtu.be/BYPbOpX4JnE
LPMP Sulteng-Di Tengah masa Pandemi covid 19 SD Unggulan Putra Kaili Permata Bangsa Kembali mendulang Prestasi, TIDAK tangung-tanggung sejak bulan Maret Hingga Agustus 2020 Jangka Waktu ADA 21 Prestasi Yang diraih Oleh Siswa SD Unggulan Putra Permata Bangsa, delapan gelar medali emas, lima medali perak dan medali perunggu.
Dari sekian banyak prestasi yang diraih, Ahmad Kutai Bantani atau yang biasa di sapa Tantan menjadi siswa yang meraup medali emas terbanyak dan menjuarai Olimpiade sains baik tingkat Nasional maupun Kabupaten / Kota. Tercatat enam medali emas pada olympiade sains tingkat nasional, satu medali perak, dua medali perunggu dan satu sebagai penghargaan kehormatan (peserta kehormatan) yang mampu di raih siswa kelas 6 SD ini.
Menurut Iriyanti Solong, SE., M.Pd. salah seorang tenaga pengajar di SD Unggulan Putra Kaili Permata Bangsa, Tantan adalah termasuk anak yang pantang menyerah, selain itu Tantan rajin bertanya berani kepada guru di sekolah. “Waktunya banyak dihabiskan untuk membaca sains. Selain Tantan ibunya juga rajin konsultasi konsultasi konsultasi guru” jelasnya. S elain Tantan, Isaac Robbani dan Zatnia Wahyi adalah siswa SD Unggulan Putra Kaili Permata Bangsa lainnya yang juga mendulang prestasi baik di tingkat Nasional maupun Internasiona (Suprianti Suni)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *