Diskusi kelompok terpumpun

Walikota Palu diwakili Asisten 1 Pemkot Palu, bapak Moh Rivani SSos MSi saat menghadiri sekaligus menyampaikan sambutan pada acara diskusi kelompok terumpun penyusunan bahan program peningkatan mutu berbasis rapor mutu berbasis rapor mutu pendidikan kota palu tahun 2019.

Kegiatan diskusi kelompok terumpun dilaksanakan di ruang pertemuan gedung lembaga penjaminan mutu pendidikan provinsi sulawesi tengah.

Hadir dalam diskusi kelompok terumpun sekaligus menjadi narasumber yakni kepala dinas pendidikan kota palu, bapak Drs H Ansyar Sutiadi MSi, kepala Bappeda Kota Palu, bapak Drs Moh Arfan MSi dan sejumlah fasilitator dari pihak LPMP, perwakilan DPRD dan tim penyusun.

Adapun peserta yang hadir dalam diskusi kelompok terumpun adalah guru penyusun mutu pendidikan perwakilan dari seumlah SD dan SMP se kota palu.

Dalam kesempatan tersebut, asisten 1 pemkot palu, bapak Moh Rivani S Sos MSi menyebutkan bahwa kesiapan kota palu menyambut program LPMP dalam menerapkan sistem penyaminan mutu sesuai dengan tugas dan kewenangannya.

Akan memperkuat upaya sekolah dalam memberikan pelayanan pendidikan yang bermutu kepada seluruh peserta didik.

Saya sangat mengharapkan kerjasama bapak dan ibu sekalian agar kedepan kontribusi setiap program terhadap peningkatan mutu pendidikan dapat lebih terbaca.

Peliput: yusuf humas dan protokol pemkot palu.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *