Pelepasan Ibu Dra. Sehan Memasuki Masa Purnabakti

Salah satu program LPMP Sulawesi Tengah adalah melaksanakan upacara bendera setiap tanggal 17 di halaman kantor LPMP Sulawesi Tengah. Pada upacara bulan Juli 2018 ini yang jatuh pada hari selasa dan diikuti oleh seluruh pejabat struktural, tenaga fungsional, tenaga struktural dan tenaga honorer. Setelah  dilaksanakan upacara bendera tanggal 17 Juli 2018 di halaman LPMP Sulawesi Tengah, selanjutnya pegawai LPMP Sulawesi Tengah menghadiri pelepasan pegawai memasuki masa pensiun Ibu Dra. Sehan. Dra. Sehan memasuki masa pensiun berdasarkan surat Keputusan Kepala Badan Kepegawaian Negara Nomor 000364/KEP/AV/12016/17. Dra. Sehan sebelum memasuki masa purna bakti adalah sebagai pejabat struktural LPMP Sulawesi Tengah, terakhir sebagai Kepala Sub Bagian Umum LPMP Sulawesi Tengah.

Dra. Sehan mulai bekerja di LPMP Sulawesi Tengah sejak tahun 1992, pada saat itu masih bernama BPG dengan Nomor SK 40373/A2.I.3/C/1992 tanggal 17 Juli 2009. Pada Tahun 2009 di lantik sebagai Kepala Seksi Fasilitasi Penjaminan Mutu Pendidikan (FPMP) Sulawesi Tengah dengan Nomor SK 10462/F/Kep/2009 selama 8 tahun. Kemudian pada September 2017di lantik sebagai Kepala Sub Bagian Umum LPMP Sulawesi Tengah.

Kepala LPMP Sulawesi Tengah, bapak H. Muhammad Askari, SH., M. Si., memberikan sepatah kata kepada ibu Dra. Sehan bahwa usia pensiun bukan akhir dari sebuah pengabdian. Pada kesempatan ini juga bapak H. Muhammad Askari, SH., M. Si., menitipkan pesan kepada ibu Dra. Sehan untuk menjaga pola hidup sehat, menjaga silaturahmi dengan sesama teman dan warga LPMP Sulawesi Tengah.

Pelepasan ini diakhiri dengan pemberian cenderamata dari pegawai LPMP Sulawesi Tengah. Pada kesempatan ini Dra. Sehan mengucapkan banyak terima kasih atas apresiasi yang diberikan oleh kepala LPMP Sulawesi Tengah atas pelepasannya pada hari ini. Ibu Dra. Sehan memberikan semangat kepada kepala LPMP dan pegawai agar tetap  bersemangat dalam melaksanakan tugasnya sehari-hari dan tetap memberikan pelayanan terbaik untuk peningkatan mutu pendidikan di Sulawesi Tengah ini.     Marnih Malkab

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *