Sosialisasi Dan Pencanangan WBK

SOSIALISASI DAN PENCANANGAN ZONA INTEGRITAS MENUJU WILAYAH BEBAS KORUPSI (WBK) DAN WILAYAH BIROKRASI  BERSIH DAN MELAYANI (WBBM) di LINGKUNGAN LPMP SULAWESI TENGAH

Kamis tanggal 24 Mei 2018 bertempat di Gedung Serbaguna LPMP Sulawesi Tengah, LPMP Sulawesi Tengah melaksanakan kegiatan Sosialisasi dan Pencanangan Zona Integritas (ZI) menuju Wilayah Bebas Korupsi (WBK) dan  Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM). Kegiatan ini diikuti oleh seluruh pegawai LPMP Sulawesi Tengah, baik PNS maupun Non PNS.

Kegiatan ini dibuka oleh Kepala LPMP Sulawesi Tengah, Bapak H. Muhammad Askari, SH., M. Si. dan dihadiri oleh Pejabat Struktural dan Koordinator Widyaiswara yang ada di lingkungan LPMP Sulawesi Tengah.

Sosialisasi ini akan dilaksanakan selama dua (2) hari yakini tanggal 24 s.d 25 Mei 2018. Adapun tujuan dari kegiatan sosilaisasi ini adalah: 1) Menyampaikan informasi Rencana Kerja pembangunan Zona Integritas (ZI) menuju Wilayah Bebas Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM); 2) Membangun komitmen bersama untuk mewujudkan Zona Integritas (ZI) menuju Wilayah Bebas Korupsi (WBK) dan Wilyah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM); dan 3) Mencanangkan Zona Integritas (ZI) menuju Wilayah Bebas Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *